PROFIL KELOMPOK





PROFIL KELOMPOK


Saya Anindanitya Prakasita Darma Cahyaning Pratiwi , saya biasa dipanggil ninda atau anin, saya tinggal di Yogyakarta  dan lahir di kota Yogyakarta pada tanggal 22 September 1996, saya ini anak pertama dari dua bersaudara. Saya sangat suka dengan musik,karena  musik sudah seperti bagian dari hidup saya. Saya suka masak *Tapi tidak hobi masak* , saya juga suka menulis cerpen tapi untuk saya sendiri. Saya kuliah di Universitas Teknologi Yogyakarta , jurusan Teknik Informatika.
Yudi Agung Setiawan

Saya Yudi Agung Setiawan, saya di lahir kan di sebuah desa yang terpencil jauh dari perkotaan yaitu di Desa Karang Makmur, di kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Saya lahir pada tanggal 27 September 1997, memiliki dua orang adik dan satu saudara kembar. Hobi saya kegiatan Out Door (khususnya Traveling) dan bermain Bola. cita cita saya singkat hanya ingin membanggakan orang tua atau menjaga nama baik kedua orng tua saya..... The End.

Nama saya fenuar aditya abdillah, biasanya dipanggil venu saya lahir di sebuah desa yang minim penerangan dan jauhdari perkotaan yaitu di desa perumpung raya, sumatra selatan. sekarang saya memiliki dua orang adik yang lucu dan saya sangat menyayangin mereka.

Saya Aigizcha Revita Bynaniel biasa dipanggil gizcha , saya lahir dan besar di Ngawi tepatnya tanggal 3 Maret 1997. Saya memiliki satu orang kakak laki-laki kami terpaut 2 tahun. Saya suka berolahraga khususnya badminton dan volly. Sekarang saya berada jauh dari keluarga aku di Yogyakarta dan mereka di Ngawi , aku melanjutkan sekolah ku di perguruan tinggi swasta di Jogja yaitu Universitas Teknologi Yogyakarta.




Nama saya Agusti Restuningrum biasa dipanggil agusti. saya berasal dari kota perwira Purbalingga. saya lahir pada tanggal 14 agustus 1996. saya sekarang duduk dibangku kuliah semester 4 di salah satu universitas swasta di Yogyakarta dengan mengambil jurusan Teknik Informatika di Universitas Teknologi Yogyakarta

Komentar

Postingan Populer